Pj Bupati Lahat Jadi Top Skors Di Eksibisi Basket Ball Dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Lahat

Pj Bupati Lahat Jadi Top Skors Di Eksibisi Basket Ball Dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten Lahat

Nampak Pj Bupati Lahat sedang memegang bola basket saat akan melakukan tembakan ke ring basket

LAHAT,SL - Siapa yang menyangka jika Pj Bupati Lahat Muhammad Farid,S.STP, M.Si memiliki talenta olah raga, buktinya dia menjadi top skors pada eksibisi Basket Ball dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Lahat pada tanggal 20 Mei mendatang yang digelar di GOR Bukit Tunjuk, Lahat, Senin (13/04/24). 

Pada eksibisi yang dihadiri Bertha Ardian, KTT Dizamatra dari Priamanaya Group, Pj Bupati Lahat menunjukan skill nya mengolah bola basket dihadapan para penonton dan undangan yang hadir pada pembukaan tournamen Basket tingkat SMA Se - Sumatera Selatan dan masyarakat umum. 

Pertandingan eksibisi itu ,Pj Bupati Lahat memperkuat Rajawali Team melawan tim Priamanaya Group yang semakin menambah semarak acara tersebut. 

Usai bermain basket, Pj Bupati Lahat mengatakan,  pelaksanaan tournamen  ini bertujuan  bertujuan untukmeningkatkan semangat berolahraga. Turnamen ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat yang jatuh pada tanggal 20 Mei mendatang.

" Priamanaya Group bersama dengan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Lahat, telah menggelar acara tersebut mulai tanggal 13 hingga 19 Mei mendatang," terangnya. 

Pj Bupati Lahat mengharapkan agar turnamen ini dapat menjadi ajang yang berkelanjutan untuk menjaring bakat-bakat muda di bidang basket. Beliau juga menekankan pentingnya olahraga bagi kesehatan masyarakat umum.

"Turnamen ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dan semangat berolahraga," ujarnya.

Dengan dukungan penuh dari sponsor lanjut dia, diharapkan turnamen ini dapat menjadi langkah awal yang signifikan dalam membangun semangat berolahraga yang sehat dan aktif di tengah masyarakat Sumatera Selatan. (Red) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs