Pj Bupati Pimpin Apel Gabungan Pemeliharaan Listrik Kaloborasi PLN Sekaligus Penandatanganan MOU PLN dan Pemkab Lahat

Pj Bupati Pimpin Apel Gabungan Pemeliharaan Listrik Kaloborasi PLN Sekaligus Penandatanganan MOU PLN dan Pemkab Lahat


LAHAT, SL Pj. Bupati Lahat  Muhammad Farid S.STP M.Si memimpin apel gabungan pemeliharaan jaringan listrik kolaborasi PLN dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat sekaligus Penandatangan MOU PLN dan Pemkab  Lahat Tahun 2024. Apel tersebut digelar Selasa ( 14/05/24 ), bertempat di halaman Kantor Bupati Lahat.

Pj.Bupati dalam arahannya menyampaikan, antara Pemkab Lahat  dengan PLN terjalin kerjasama hubungan yang akrab dan harmonis, bersama-sama bahu membahu melayani masyarakat. 

"Baru saja telah kita tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara PLN dengan Pemerintah Kab. Lahat tentang Pelaksanaan Pembangunan, Pelayanan, dan Pemeliharaan Jaringan Listrik di Kabupaten Lahat. ", ujar Farid mengawali sambutannya.

Penandatanganan MoU itu lanjut Farid, bertujuan untuk meningkatkan layanan dan pemeliharaan jaringan PLN sehingga memberikan dampak maksimal bagi pembangunan dan perekonomian warga Kabupaten Lahat.

"Kami harap PLN bisa bersinergi dengan Pemkab Lahat dalam pelaksanaan kegiatan pemeliharaan dan antisipasi gangguan akibat pohon yang berada di sekitar jaringan kabel PLN. Sehingga aliran listrik ke pelanggan tidak terganggu,” ujar Farid. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs