Ketua PWI Sumsel Road Show Di 17 Kabupaten dan Kota, Kurnaidi : Jaga Solidaritas dan Kebersamaan

Ketua PWI Sumsel Road Show Di 17 Kabupaten dan Kota, Kurnaidi : Jaga Solidaritas dan Kebersamaan


LAHAT, SL - Ketua PWI Sumsel Kurniadi, ST    beserta pengurus menggelar road show kapada pengurus PWI di 17 kabupaten dan kota di Sumsel. Kunjungan kali ini, giliran pengurus PWI Lahat yang disinggahi. 

Dalam kunjungan itu, ketua dan pengurus PWI Lahat menyambung hangat kedatangan Ketua PWI Sumsel di Kantor Sekretariat PWI Lahat, Sabtu (29/06/24) sekitaran pukul 11.00 WIB. 

Ketua PWI Sumsel Kurnaidi menyampaikan, road show yang dilakukan itu merupakan salah satu program yang sedang berjalan. Hal ini dilakukan untuk memperkuat sinergitas dan silaturahmi antar pengurus PWI di daerah dan provinsi. 

"Banyak hal yang kita bahas baik menyangkut program ke depan dan netralitas media di pilkada serentak khusunya di Sumsel," ungkapnya. 

Hal lain yang tak kalah pentingnya disampaikannya Kurnaidi adalah, dia mengharapkan selurus pengurus PWI agar tetap solid dan menjaga marwah PWI. 

Sementara Ketua Lahat Nurmala mengungkapkan terimakasih atas kunjungan PWI Sumsel ke Lahat. Dia mengatakan, banyak hal positif dari kunjungan ini diantaranya memberikan pencerahan kepada seluruh pengurus PWI Lahat serta memupuk kebersamaan. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs