Pemkab Lahat Raih Penghargaan Percepatan Penurunan Prevelansi Stunting Se - Indonesia

Pemkab Lahat Raih Penghargaan Percepatan Penurunan Prevelansi Stunting Se - Indonesia


SEMARANG, SL - Dinilai telah memberikan kontribusinya terhadap penurunan angka kasus stunting akhirnya Pemkab Lahat meraih penghargaan Percepatan Penurunan Prevelansi Stunting Se - Indonesia dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pada  Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 31.


Penghargaan itu diterima langsung Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP, M.Si, di Semarang, Jawa Tengah, Jum'at (28/06/24) hadir mendampingi Ketua TP PKK Lahat dan Kadin Daldul KB Lahat, Ujang Kurniawan, 

Pj Bupati Lahat mengucapkan terimakasihnya atas kerja keras jajaran Dinas Dalduk KB Lahat yang telah mempersembahkan penghargaan yang luar biasa ini kepada masyarakat Lahat. 

"Dengan pemberian penghargaan ini, diharapkan para Babinsa dan seluruh elemen masyarakat akan semakin termotivasi untuk terus bekerja sama dalam mengatasi masalah stunting di Indonesia. Pemkab Lahat juga berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya ini, demi mewujudkan generasi Indonesia yang lebih sehat dan cerdas," ungkap Farid.(Red) 






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs