Ketua DPRD Sumsel Hadiri Pembukaan Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 78

Ketua DPRD Sumsel Hadiri Pembukaan Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 78


PALEMBANG, SL - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH, Hadiri Pembukaan Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik dalm Rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Halaman Kantor DPRD Prov. Sumsel.  Sabtu (29/6/2024).


Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, saat membuka acara secara resmi, menyatakan bahwa bazar UMKM dan kontes mobil klasik atau mobil tua ini selaras dengan tema Hari Bhayangkara ke-78, yaitu 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan  Indonesia Emas'.


"Ini artinya ekonomi yang tidak hanya dinikmati segelintir orang, tapi ekonomi yang terbuka dan masyarakat bisa mengikuti," ujar Kapolda. 


Sementara itu, Ketua DPRD Sumsel ajak masyarakat untuk menghadiri bazar UMKM karena banyak barang yang dijual dengan harga murah. 


"Disini juga menyediakan food truck gratis bagi masyarakat pengunjung bazar UMKM. Untuk hiburannya, ada kontes mobil klasik atau mobil tua. Jadi ayo kita ramaikan," ajaknya.

Menurut Anita, bazar UMKM diselenggarakan sebagai sarana untuk mendapatkan pemasukan, percepatan pertumbuhan ekonomi, hingga meningkatkan sektor pariwisata.

 "Sedangkan pelaksanaan kontes mobil klasik atau mobil tua ini merupakan wujud penyaluran hobi dalam memelihara mobil-mobil klasik atau mobil tua. Walaupun klasik, tetapi tetap taat dengan peraturan lalu lintas, memiliki surat lengkap, dan bisa menjadi pelopor keselamatan," jelasnya. (ADV/Mis). 


 




 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs