Gas Poll ! Struktur Kepengurusan Tim Same Ase HDCU dan BERLIAN Terbentuk

Gas Poll ! Struktur Kepengurusan Tim Same Ase HDCU dan BERLIAN Terbentuk


LAHAT, SL - Tim Same Ase yang sudah terbentuk siap memberikan dukunga kepada pasangan Herman Deru dan Cik Ujang  HD-CU untuk Pilgub dan Cawagub tahun 2024 Provinsi Sumatera Selatan dan pasangan Wabup dan Cawabup Lidyawati dan Heryanto (BERLIAN) di Kabupaten Lahat.


Dengan telah terbentuknya Tim Same Ase Kemenangan HD-CU dan BERLIAN dibawah komando Rio, akan langsung  gas poll setelah menuntaskan penyusunan struktur kepengurusan. 

Menurut Ketua Tim Same Ase pria berdarah Semende ini mengatakan, struktur kepengurusan sudah terbentuk yang insyaallah dalam waktu dekat ini akan segera mengadakan rapat bersama serta melaporkan struktur yang telah terbentuk ini kepada Calon Wakil Gubenur Sumsel Cik Ujang dan Cabup Lahat. 

"Insyallah dalam waktu dekat ini saya bersama pengurus Tim Same Ase akan akan memaparkan program- program kerja untuk kemenangan HD-CU dan BERLIAN" tegasnya.

Masih kata pria bersuara emas ini, setelah menghadap nantinya tim langsung melaksanakan tugas- tugas yang mana telah tentukan dibidang masing- masing.

"Dikesempatan ini saya menghimbau kepada rekan- rekan yang mana telah tergabung di tim lain agar dapat menentukan sikap untuk memilih mau tergabung di sini atau di tim lainya, agar nantinya tidak meskomunikasi antara kita. Semoga kita selalu diberikan kesehatan didalam menjalankan perjuangan ini, yang paling utama adalah kita harus kompak satu sama lain," tegasnya Rabu Petang (26/07).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs