Masyarakat Di 11 Desa yang Terdampak Debu Di Kecamatan Merapi Barat Dapatkan Bantuan Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dari PT ABG

Masyarakat Di 11 Desa yang Terdampak Debu Di Kecamatan Merapi Barat Dapatkan Bantuan Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dari PT ABG


LAHAT, SL - Di penghujung bulan suci Ramadan PT. ABG (Ayuk Batu Gung) Grup membagikan paket sembako kepada masyarakat 11 Desa kecamatan Merapi Barat, Lahat, di antaranya Desa Suka Marga, Tanjung Pinang, Gunung Agung, Ulak Pandan, Lebak Budi, Negeri Agung, Tanjung Baru, Telatang, Payo, Suka Cinta, dan Desa Muara Maung. Kegiatan di hadiri langsung oleh H. Cik Ujang, yang merupakan owner PT ABG sekaligus Ketua Partai Demokrat Provinsi Sumsel, Rabu (3/4/2024)

H. Cik Ujang  menyampaikan, Demokrat provinsi Sumsel dan juga sekaligus Owner dari PT.ABG Grup mengatakan, bantuan sembako ini dibagikan per 3 bulan sekali yang mana ditegaskannya operasi PT ABG melewati 11 desa tersebut. 

Selain pembagian paket sembako, pihaknya juga lanjut PT.ABG m akan mengadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk masyarakat ring satu di 11 Desa yang akan bekerjasama dengan pihak dinas kesehatan kabupaten Lahat. 

"Saya pribadi berharap agar perusahaan perusahaan yang beroperasi di Merapi dapat membantu masyarakat, jangan hanya memberi debu batubara saja, sewajarnya perusahan dapat mengutamakan kesehatan masyarakat. Saya berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat di wilayah PT ABG beroperasi," pungkasnya. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs