Dinas Perpustakaan dan Kominfo Lahat Kunker Studi Tiru Penerapan Aplikasi Srikandi

Dinas Perpustakaan dan Kominfo Lahat Kunker Studi Tiru Penerapan Aplikasi Srikandi


MUBA, SL - Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dinperpusip) bersama Dinas Kominfo Lahat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Perpustakaan Musi Banyuasin (Muba) dalam rangka studi tiru penerapan aplikasi Srikandi, Selasa (06/02/24). 

Kegiatan Studi tiru ini diikut langsung Kadin Perpusip Lahat, H.Firdaus Kurniawan dan Kadin Kominfo Lahat, H.Rudi Darma Setiawan,SE,M.Si.

Usai acara, Kadin Perpusip Lahat, H.Firdaus Kurniawan mengatakan, dengan pelaksanaan studi tiru yang dilakukan dapat menambah pengalaman dan pelajaran baru, guna memotivasi sumber daya kearsipan untuk berinovasi dalam pengelolaan Kearsipan. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik dari Dinas Perpustakaan Muba dan Dinas Kominfo Muba yang ikut mendampingi penandatangan elektronik. Pemkab Muba sangat tepat untuk dijadikan studi tiru penerapan aplikasi Srikandi ini," ungkapnya. 

Sementara Kadis Kominfo Lahat, H.Rudi Darma Setiawan,SE,M.Si mengungkapkan antusiasnya mengikuti studi tiru ini, pasalnya Kabupaten Lahat juga berkeinginan untuk segera menerapkan aplikasi sistem informasi kearsipan terintegrasi tersebut.

"Alhamdulillah, Pemkab Muba sangat terbuka untuk sharing tentang aplikasi Srikandi. Kita sangat berterima atas semua saran dan masukannya.Fungsi Srikandi sendiri untuk memberikan kemudahan bagi pemerintah daerah dalam hal pengelolaan kearsipan dan pelaksanaan surat menyurat," jelasnya. (Red) 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs