H.Cik Ujang Pamit Meninggalkan Mekkah

H.Cik Ujang Pamit Meninggalkan Mekkah


SL - Bupati Lahat  H. CIK Ujang, SH dan Ketua TP PKK Lahat Hj. Lidyawati Cik Ujang pamit kepada seluruh jamaah Haji Kabupaten Lahat untuk meninggalkan kota mekkah menuju ke Jeddah dari jeddah akan terbang ke Dubai selanjutnya dari Dubai langsung menuju Tanah Air.

Setelah seluruh prosesi rangkaian Haji selesai para jemaah haji Indonesia khususnya gelombang 1 sudah mulai meninggalkan Arab Saudi. untuk kloter 1 dan 2 PLM embarkasi Palembang telah tiba di tanah air. 

Khusus jamaah haji Kabupaten Lahat tergabung di Kloter 13 PLM keberangkatan dari tanah air gelombang kedua, sehingga pada tanggal 12 Juli 2023 pukul 12.00 Was akan bergerak menuju Madinah untuk melaksanakan Shalat Sunnah Arbain di masjid Nabawi. Hal ini disampaikan oleh Karom 1 Drs. H. Nafikurohman, MM didampingi Karu 1 H. Idham Kholik Ansory, S.Pd.I, MM dan Karu 5 H. Rudi Darma Setiawan, SE, MM.

Dalam sambutannya H. Cik Ujang berpesan kepada seluruh Jamaah Haji Kloter 13 PLM selalu mengingatkan untuk menjaga kesehatan, makan teratur dan perbanyak minum air putih, dan tak kalah pentingnya adalah karena sudah melaksanakan proses Haji maka untuk menjaga Marwah gelar Haji dan Hajjah agar tetap menjadi Mabrur. 

Usai mengingatkan hal tersebut, kemudian H. Cik Ujang pamit meninggalkan mekkah untuk menuju Dubai dan selanjutnya menuju tanah air.

"Sampai bertemu di Kabupaten Lahat, Insya Allah saya dan jajaran pemerintah Kabupaten Lahat akan menyambut kedatangan Bapak Ibu Haji dan Hajjah di Kabupaten Lahat Bumi Seganti Setungguan," ungkap H.Cik Ujang. 

Sementara itu ketua kloter 13 Plm H. Ujang Jamhari, M.Pd.I pada kesempatan yang sama juga menyampaikan H. Cik Ujang dan Istri menjadi Haji dan Hajjah yang Mabrur dan Mabruroh. 

"Kami mendoakan Bapak Bupati beserta Istri tiba di tanah air dalam keadaan sehat wal Afiat dapat berkumpul dengan keluarga dan Bapak Bupati dapat kembali menjalankan aktivitasnya menjalankan roda pemerintahan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lahat," ujar H.Ujang Jamhari. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs