Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Lahat Sudah Tiba di Saudi Arabia

Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Lahat Sudah Tiba di Saudi Arabia


SL - Rombongan jemaah haji Kabupaten Lahat tiba di Kota Mekah, Minggu (11/06/23) waktu setempat. Pesawat yang mengangkut sebanyak 278 jemaah yang tergabung di kloter 13 langsung terbang  dari bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2 Palembang, Sabtu (10/06/23) menuju bandara King Abdul Aziz Jeddah, Saudi Arabia dengan mengunakan pesawat Saudi Airline. 

Setelah mendarat di Bandara King Abdul Aziz para jemaah dengan layanan transportasi menuju ke hotel di Mekah untuk beristirahat. 

Ketua Regu jemaah Haji Rudi Darma Setiawan, SE,M.Si mengucapkan syukurnya, melihat kondisi kesehatan jemaah yang relatif bagus usai menempuh perjalanan jauh. 

Suasana kedatangan jemaah calon haji Kabupaten Lahat kloter 13 ini sangat mengharukan. Hal itu dikarenakan para calon jemaah haji sedih karena bahagia bisa menginjakkan kaki di Tanah Suci.

"Suasananya sangat haru, ada yang sedih, menangis dan lain-lain karena saya merasakan sendiri jemaah haji itu merasakan kesedihan yang luar biasa bisa sampai ke Tanah Suci adalah sebuah impian. Kita tidak menyangka bisa sampai ke Tanah Suci yang mereka impikan," tutur Rudi Darma Setiawan yang merupakan Kadis Kominfo Lahat ini. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs