Bupati Kunjungi CJH Lahat di Asrama Haji Palembang

Bupati Kunjungi CJH Lahat di Asrama Haji Palembang



PALEMBANG,SL - Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengunjungi Calon Jemaah Haji (CJH) Lahat di Asrama Haji Palembang. Dalam kunjungannya itu Bupati Lahat ingin memastikan seluruh CJH Lahat dalam keadaan sehat. 


Pada kesempatan itu, hadir mendampingi Bupati Lahat Kakamenag Lahat Drs H. Rusdi Djafar diwakilkan Kasi Haji Kakamenag Lahat, Ujang Sahri, Ustad Rommy, Ustad Nafiqurahman, Kepala Rombongan (Karom) dan Ketua Regu (Karu) Rudi Darma Setiawan, SE,M.Si yang merupakan Kadin Kominfo Lahat. 


Bupati Lahat menyampaikan pesannya agar CJH dapat menjaga kesehatan, menjaga kekompakan serta diberikan kelancaran saat menunaikan ibadah haji sehingga menjadi haji yang mabrur. 

"Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir di acara pelepasan haji yang di lepas oleh Wabup Lahat H Haryanto pada hari Jum'at kemarin dikarenakan adanya urusan mendadak di Jakarta yang tidak bisa diwakilkan," ujar Bupati Lahat, Sabtu (10/06/23). 


Untuk itu Bupati Lahat mengungkapkan dirinya akan menggelar doa syukuran di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat pada senin tanggal 11 Juni 2023 (besok - red) untuk bersama - sama mendoakan kelancaran, kesehatan serta keselamatan seluruh CJH selama berada di tanah suci hingga sekembalinya ke Kabupaten Lahat. 

"Setibanya di tanah suci saya  akan mengunjungi seluruh CJH Lahat karena tahun ini juga saya ikut menunaikan ibadah haji. Mohon doanya kepada masyarakat Kabupaten Lahat agar kami diberi kelancaran serta kesehatan saat menjalankan ibadah haji ini," ungkap Bupati Lahat (Red) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs