12 Tahun Menunggu Panggilan Akhirnya Pada Tahun 2023 ini Kadin Kominfo Lahat dan Istri Jadi Bagian CJH Lahat

12 Tahun Menunggu Panggilan Akhirnya Pada Tahun 2023 ini Kadin Kominfo Lahat dan Istri Jadi Bagian CJH Lahat


LAHAT, SL - Kadin Kominfo Lahat Rudi Darma Setiawan,SE,M.Si bersama istrinya Reny pada tahun 2023 ini menjadi bagian calon jemaah haji Indonesia (CJH) yang berasal dari Kabupaten Lahat. 

Ucapan rasa syukur atas keberangkatannya ke tanah suci, Rudi Darma bersama istri menggelar doa syukuran, yasinan serta tausyiah dikediamannya di kawasan Blok E,  Kecamatan Lahat, Lahat, Sabtu (03/06/25.

Hadir pada pada acara itu Bupati Lahat diwakilkan Wabup Lahat H.Haryanto, SE,MM, MBA, SKPD, OPD, wakil Ketua DPRD Lahat, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya. 


Ungkapan syukur disampaikan Rudi Darma karena tahun ini Ia beserta istrinya bisa berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji setelah sekian lama menunggu sejak tahun 2010 lalu. 

Dia juga memohon doa kepada para undangan yang hadir agar diberikan kesehatan jasmani dan rohani, sehingga senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji kali ini.

" Alhamdulilah niat saya bersama istri dikabulkan Allah SWT. Saya mohon doanya agar selama menunaikan ibadah haji berjalan lancar serta tidak kekurangan sesuatu apapun dan menjadi haji yang mabrur," ungkap Rudi Darma didampingi istrinya dihadapan para undangan. 

Sementara itu Wabup Lahat meminta kepada CJH Lahat untuk selalu menjaga kondisi agar tetap sehat dan bugar. Sebab kesempurnaan rukun haji, hanya dapat dilaksanakan dengan fisik yang prima.

"Kami mendoakan agar semua jamaah calon haji selalu mendapatkan perlindungan dan petunjuk dari Allah SWT, sehingga bisa meraih haji mabrur. Saya juga berharap para jamaah dapat mendoakan agar daerah kita selalu aman, tentram dan sejahtera," ucap Wabup Lahat. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs