Tanpa Pengawalan, Bupati Lahat Jalan Kaki Sholat Taraweh di Masjid Muhammadiyah

Tanpa Pengawalan, Bupati Lahat Jalan Kaki Sholat Taraweh di Masjid Muhammadiyah


LAHAT, SL - Tanpa pengawalan Bupati Lahat Cik Ujang, SH bersama rombongan berjalan kaki dari Kelurahan Pasar bawah menuju Masjid Muhammadiyah. Itu dilakukan nya bukan tanpa alasan, karena ingin mengenang di masa meranjak dewasa saat itu yang selalu berjalan kaki jika ingin pergi ke masjid. 

" Saya masih teringat dan juga sewaktu menjadi balon Bupati Lahat pernah sholat disini, sangat bersejarah bagi saya," ungkap Bupati Lahat, Senin (03/04/23). 

Bupati Lahat menuturkan, jika dia sama sekali tidak menjadwalkan untuk sholat taraweh di Masjid Raya Muhammadiyah, ia lakukan dengan dadakan. Jika dijadwalkan  tentu akan ramai mengikutinya. 

" Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan pribadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa saya di karenakan ada surat edaran dari pemerintah pusat tidak ada Safari Ramadhon kalau solat insyallah boleh tentunya dikarenakan kita beribadah , disini banyak keluarga teman dan saya pribadi mengundang teman, sanak, keluarga serta sahabat untuk datang kerumah dinas Bupati Lahat pada saat lebaran nanti," ajaknya. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs