Sudah Membahayakan, Forum Kades Mulak Sebingkai Minta Agar Jembatan Segera Dibangun

Sudah Membahayakan, Forum Kades Mulak Sebingkai Minta Agar Jembatan Segera Dibangun


LAHAT, SL - Masyarakat Kecamatan Mulak Sebingkai sangat resah, dengan kondisi jembatan alternatif di Desa Keban Agung yang saat ini sudah sangat membahayakan, masyarakat berharap jembatan tersebut dapat segera dibangun. 

Ketua Forum Kades Mulak Sebingkai, Iman Saputra mengatakan kondisi jembatan alternatif tersebut sudah sangat mengkhawatirkan.

"Jadi saat lebaran kemarin, masyarakat sangat merasakan, sulitnya berlalu lalang diatas jembatan yang hanya memanfaatkan kayu dan dikerjakan secara swadaya tersebut," ujarnya, Selasa (25/04/23) 

Hal tersebut tak lepas dari arus lalu lintas di kecamatan tersebut cukup ramai saat lebaran, sehingga jembatan tersebut terpaksa dilalui oleh masyarakat yang hendak berkunjung ke rumah sanak keluarga.

"Selain itu, sudah ada warga yang jatuh dari jembatan tersebut, karena kondisinya yang memang sudah miring, tanpa adanya pembatas jembatan," katanya.

Karena itu, dirinya mewakili forum kades sangat mengharapkan agar jembatan tersebut segera dibangun dengan jembatan permanen, agar aktifitas lalu lintas kembali lancar.

"Kami sudah melaporkan hal ini ke Pemerintah Daerah. Kami hanya berharap, agar kiranya jembatan tersebut segera dibangun sesegera mungkin, agar tidak kembali memakan korban," tandasnya.

Sebelumnya, jembatan alternatif tersebut ada karena jalan penghubung di Desa Keban Agung hancur akibat diterjang banjir bandang beberapa waktu yang lalu.(Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs