Sekda Lahat Tinjau Sejumlah Titik Lokasi Bencana Banjir Bandang

Sekda Lahat Tinjau Sejumlah Titik Lokasi Bencana Banjir Bandang


LAHAT, SL - Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat Chandra, SH,MM meninjau sejumlah lokasi musibah banjir Bandang. Kunjungannya itu didampingi Kakan Inspektorat Lahat, Kadis Koperasi, Camat Pulau Pinang dan Asisten 1 dan 2.

Sejumlah lokasi yang ditinjau Sekda Lahat tersebut yaitu kawasan Tanjung Tebat, Lubuk Sepang, Tanjung Sirih Kecamatan Pulau Pinang. 

Selain meninjau titik lokasi banjir Bandang, Sekda Lahat juga mengunjungi sejumlah posko bantuan dan kesehatan yang didirikan untuk membantu korban bencana banjir Bandang. 

Sekda Lahat menyampaikan, intensitas curah hujan yang cukup tinggi mengakibatkan sungai tak mampu menampung limpahan air

“Karena penanganan bencana alam ini konsepnya gotong royong dan kebersamaan. Dan tentunya tidak akan selesai jika ditangani oleh Pemerintah saja tanpa adanya dukungan dari pada seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya, Jum'at (10/03/23). 

Chandra juga mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan, terlebih bagi masyarakat yang tinggal di pinggir aliran sungai. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs