Ketua DPRD Sumsel Berharap Tokoh Gereja Dapat Terus Berkontribusi Dalam Pembangunan

Ketua DPRD Sumsel Berharap Tokoh Gereja Dapat Terus Berkontribusi Dalam Pembangunan


PALEMBANG, SL - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Menerima Audiensi dari Majelis Sumsel Gereja Pamtekosta. Dalam audiensi tersebut pihak Gereja memperkenalkan anggotanya, bersilaturahmi, serta membahas tentang silsilah keanggotaan dari Gereja Pantekosta tersebut. Audiensi tersebut dilakukan di Ruang Tamu VIP Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan (30/03/2023)


Pada kesempatan itu, Anita menyampaikan, pihaknya berharap peran dan dukungan umat dan pemuka agama termasuk para pastur dan tokoh gereja ikut berkontribusi nyata dan partisipasi aktif mengatasi berbagai krisis dan tantangan yang dihadapi.

Untuk itu lanjut Anita, kewajiban seluruh umat Gereja Pantekosta bersama komponen masyarakat untuk bekerja keras dan bahu membahu membangun daerah. 


"Selain itu, dapat terus menjaga kerukunan antaragama, saling menebarkan kasih dan kedamaian, dengan terus menjaga warisan budaya dan adat istiadat  bersama. Dan Gereja Pantekosta juga harus memiliki cita-cita sama, untuk membangun generasi yang siap maju material maupun spiritualnya" ungkapnya. (Mis) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs