Firkom Lantik Ketua dan Pengurus PWI Lahat periode 2023-2026.

Firkom Lantik Ketua dan Pengurus PWI Lahat periode 2023-2026.


LAHAT, SL - Suasana hari biru menyelimuti pelantikan Ketua dan pengurus PWI Lahat periode 2023- 2026, bertempat di Pendopoan Bupati Lahat pada 21 Maret 2023, prosesi berlangsung tertib aman dan kondusif. Mengawali  pelantikan ini disambut Tarian  khas daerah Lahat. 

Merasa Bahagia atas dilantiknya Pengurus PWI,  Alhamdulillah kawan Media Kabupaten Lahat yang sangat membantu pemberitaan positif, selamat mengembangkan tugas semoga Amanah  dan sinergitas dengan Pemkab Lahat dan BUMN lainnya dalam menyebarkan berita yang bagus jangan sampai berita Hoaks menyebar. Saya yakin semua  akan bisa dan lancar, selamat bekerja  demikian pesan  .Bupati Lahat Cik Ujang SH. 

Gayung bersambut dikatakan Ketua PWI Lahat terpilih periode 2023- 2026 Nurmala S,sos " Ucapan terimakasih kepada Bupati Lahat yang telah mensupport atas pelantikan pengurus PWI Lahat periode 2023-2026, Apresiasi Ketua PWI Lahat Kepada Ketua Provinsi Sumsel Dr Firdaus Komar SPd, MSi 

"Alhamdulillah berkat kerja keras dari Tim akhirnya saya  ketua Terpilih, Suport terbesar dari Teteh dan Ibu Bupati Lahat Ny Lidyawati Cik Ujang. Jabatan ini ada Amanah bagi Kita semua Pengurus PWI Kabupaten Lahat" "ujar Nurmala S,Sos Ketua terpilih PWI Lahat.

Hal selaras dikatakan Ketua PWI Sumsel Dr Firdaus Komar SPd, MSi bahwa tugas Wartawan ini membuat berita yang Riel bukan Hoaks, saya yakin Wartawan punya Mitigasi sehingga mengedukasi pemberitaannya bila terjadi bencana. Karena daerahahat ini merupakan rawan bencana..

PWI adalah organisasi yang tua  lahir pada 9 Februari 1946 disini tugas Wartawan bukan untuk mengusir penjajah dari NKRI namun bagaimana  menepis berita Hoaks yang belum tentu kebenarannya, tetap berfatwa dengan Undang-undang Pers no 40 tahun 1999 tentang Pers. Selain itu peran Wartawan sebagai Kontrol sosial diharapkan bersinergi dalam membangun Negeri ini. Suatu tantangan saat ini merupakan Media Digital semua orang saat ini untuk membaca koran tinggal buka  Aplikasinya saja.

Organisasi PWI ini merupakan Bonus  tambahan waktu karena tugas utama kita adalah membuat serta menayangkan berita jadi intinya kita harus Menghibahkan waktu untuk bekerja  Pewarta harus punya Gagasan." ujar Ketua PWI Sumsel 

Tak lupa beliau berpesan kepada Nurmala S,Sos Ketua PWI Lahat untuk tetap Solid dan berkolaborasi dengan Pemkab Lahat. (Fry) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs