Ratusan Pelajar Adu Kemampuan di MTQ Tingkat Kabupaten

Ratusan Pelajar Adu Kemampuan di MTQ Tingkat Kabupaten


LAHAT, SL - Sebanyak 292 peserta dari 24 kecamatan adu kemampuan dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) tahun 2023 tingkat Kabupaten Lahat yang secara resmi di buka oleh Bupati Lahat,Cik Ujang, SH. Senin ( 20/02/23 ) di Gedung Kesenian Lahat.

Tampak hadir pada kegiatan, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, Forkopimda Kab.Lahat, Sekda Lahat Chandra.SH MM, Ketua TP PKK Kab.Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut.MM, Ketua GOW Hj.Sumiati Haryanto, Ketua DWP Ria Chandra, Assisten, TBUPP, Staf Ahli, Kaban, Kabag, Pimpinan Bank Sum-Sel Babel, para Camat se-Kabupaten Lahat, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Lahat hampir 5 tahun tidak melaksanakan MTQ dan tahun ini sudah dapat kembali digelar. 

" Wabah Covid - 19 adalah salah satunya kegiatan ini terus tertunda. Dan alhamdulilah sekarang kita sudah dapat kembali melaksanakannya," kata Cik Ujang. 

Cik Ujang berharap dari pelaksanaan MTQ yang diikuti para pelajar ini dapat menemukan bibit  berbakat yang dapat tampil ditingkat Provinsi Sumsel," tutupnya. (Red) 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs