Disentuh Pembangunan Jalan, Warga : Kami Siap Mendukung Cik Ujang Dua Periode

Disentuh Pembangunan Jalan, Warga : Kami Siap Mendukung Cik Ujang Dua Periode


LAHAT, SL - Setelah puluhan tahun lamanya menanti sentuhan pembangunan jalan, akhirnya warga Desa Darma Raharja, Kecamatan Kikim Barat, Lahat, saat ini boleh bernafas lega. Pasalnya, tak lama lagi jalan Desa Darma Raharja yang menghubungkan Desa Suka Bakti dapat dilalui. 

Proses pembangunan jalan cor sepanjang 500 meter lebih ini telah mencapai 85 persen. Dengan selesainya pembangunan jalan itu, diharapkan roda perputaran ekonomi serta mobilitas angkutan pertanian dan perkebunan akan semakin meningkat. 

Dengan sentuhan pembangunan jalan itu, seluruh warga desa Darma Raharja siap bertekat siap mendukung  dan memenangkan Cik Ujang,SH menjadi Bupati Lahat untuk 2 periode. 

" Selama ini belum ada pemimpin Kabupaten Lahat yang peduli dengan jalan yang ada di desa kami. Di era jaman Bupati Lahat Cik Ujang inilah jalan di desa kami disentuh pembangunan. Dengan kepeduliannya itu kami segenap warga Desa Darma Raharja siap mendukung kemenangan Cik Ujang di Pilkada 2024 mendatang sebagai ungkapan rasa terimakasih kami," ungkap salah satu tokoh masyarakat Desa Darma Raharja, Rabu (07/12/22) 

Senada disampaikan Kades Darma Raharja, dia juga mewakili masyarakat menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Lahat, yang telah membangun akses jalan yang sudah menjadi puluhan tahun ini menjadi keluhan masyarakat. 

" Tiada kata yang dapat kami sampaikan melainkan saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lahat. Jalan yang dulu jika hujan tak dapat dilalui sekarang sudah dapat diakses dan akan segera dinikmati oleh seluruh masyarakat," ujar dia.(Man) 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs