Daging Kurban Secara Simbolis Diserahkan Bupati Lahat ke PCNU

Daging Kurban Secara Simbolis Diserahkan Bupati Lahat ke PCNU


LAHAT,SL - Bupati Lahat menyalurkan daging kurban melalui PCNU Lahat. Adapun pelaksanaan pemotongan hewan kurban dilaksanakan oleh PCNU Lahat, Senin (11/7/22). di  Desa Muara Siban,  Kecamatan Pulau Pinang.

Pemotongan hewan kurban tersebut dilaksanakan oleh suluruh Pengurus,Ketua,Sekretaris PCNU Lahat serta banom-banomnya, usai melaksanakan pemotongan hewan kurban kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama Bupati,Wakil Bupati dan Sekda Lahat.

Namun sebelum makan siang bersama diadakan penyerahan daging kurban secara simbolis yang dikemas dengan daun jati yang langsung diserahkan oleh Bupati, Wakil Bupati didampingi Sekda Lahat dan Kabag Kesra, kepada KH. Husnuddin Karim, H. Napikurrahman, H. Sunaryo, KH. Sonhaji dan perwakilan masyarakat. 

Bupati Lahat berharap agar kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan semangat pengabdian Nabi Ibrahim dan keikhlasan Ismail dapat menginspirasi 

"Dengan demikian kita berharap agar kita semua senantiasa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," kata Bupati Lahat

Bupati Lahat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus PCNU Lahat. Bupati berharap agar selalu kompak dan memberikan masukan-masukan yang positif untuk pembangunan Kabupaten Lahat. 

Saya selaku Bupati Lahat tidak anti kritik menampung segala bentuk masukan guna untuk membangun Kabupaten Lahat yang kita cintai, saya berpesan di momen yang berbahagia ini menjadi ajang silaturahmi untuk tetap terjalin." tutupnya. (Riz) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs