Keren, Penampilan Tiga Bahasa Warnai Pelepasan Siswa MIN 3 Lahat

Keren, Penampilan Tiga Bahasa Warnai Pelepasan Siswa MIN 3 Lahat


LAHAT, SL - Keren, Penampilan tiga bahasa mewarnai pelepasan siswa kelas VI MIN 3 Lahat tahun pelajaran 2021 - 2022. Bahasa Arab, Inggris dan Indonesia di bawakan langsung oleh ke - 3 siswa MIN 3 Lahat yang ditunjuk sebagai pembawa acaranya. 


Selain penampilan 3 bahasa, siswa dan siswi MIN 3 Lahat juga banyak menampilkan performance lainnya, diataranya tari kreasi daerah, pidato dan pembacaan Al - Qur'an yang juga dibawakan langsung anak - anak MIN 3 Lahat. 


Pelepasan siswa kelas VI ini diselenggarakan di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Sabtu (04/06/22). Hadir pada kesempatan itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Lahat, Drs.H.Rusdi Dja'far,MM Kasi Mapenda, Kepsek MIN 3 Lahat, Nota Harison, S.Ag, MM, Kepsek MAN Lahat, Kepsek MTs Lahat, seluruh guru, wali siswa MIN 3 Lahat dan Kepsek MIN di Se - Kabupaten Lahat. 


Kepsek MIN 3 Lahat, Nota Harison, S.Ag, MM mengharapkan, bagi siswa dan siswi lulusan MIN 3 Lahat dapat menjaga nama baik sekolah dan orang tua ke jenjang pendidikan berikutnya. 

"Jaga nama baik sekolah, hari ini pelepasan siswa selama 6 tahun mengemban ilmu di MIN 3 Lahat maka hari ini kami serahkan kembali kepada orang tua wali murid," ungkap Nota Harison. 


Sementara itu, Kakan Kemenag Lahat, Drs. H. Rusdi Dja'far, MM menyampaikan harapannya kepada seluruh tenaga pendidikan khususnya di MIN 3 Lahat, untuk terus bekerja keras menciptakan bibit - bibit siswa berprestasi. 

"Pelepasan siswa MIN 3 Lahat pada tahun ini adalah generasi - generasi yang penuh prestasi. Saya berharap, prestasi itu dapat berlanjut ke jenjang pendidikan selanjutnya," pesan Kakan Kemenag Lahat. (Riz) 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs