115 Atlit KORMI Lahat Ikut Berlaga di FORNAS VI di Palembang

115 Atlit KORMI Lahat Ikut Berlaga di FORNAS VI di Palembang


LAHAT, SL- Sebanyak 115 atlit Komite Olahraga Rekreasi Nasional (KORMI) Lahat dilepas untuk ikut serta pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Even ini akan berlangsung mulai 1 hingga 7 Juli 2022 mendatang dan diikuti dari 34 provinsi di Tanah Air. 

Kontingan KORMI Lahat dilepas langsung Bupati Lahat yang diwakilkan Wabup Lahat H. Haryanto, SE,MM, MBA di halaman Pemkab Lahat. 

Hadir pada kesempatan itu, Kadispora Lahat, Ketua KORMI Lahat, Pengurus serta Atlit KORMI Lahat, Kamis (30/06/22). 

Ketua KORMI Lahat, Mirwansyah menyampaikan, adapun induk olah raga (Inorga) yang ikut serta di FORNAS ke VI adalah Inorga Fokbi, Perssoci, Klpi, Fespati, STI, Perwatusi, Iodi, Oldi, Aski, Asiafi,Portina, Perbafi, Porpi, Ioski dan Inorga lainnya. 

" Kita menaruh harapan agar Inorga KORMI Lahat dapat memberikan kontribusinya baik untuk nama Sumsel dan Kabupaten Lahat," ungkapnya. 

Sementara itu, Wabup Lahat berharap Inorga yang ikut serta dalam FORNAS ke IV dapat memberikan hasil terbaiknya sekaligus untuk meningkatkan prestasinya. 

" Meskipun ini baru kali pertama Lahat dalam ke ikut sertaan di ajang FORNAS namun bukan berarti tak mampu bersaing dengan atlit FORNAS lainnya dari luar provinsi Sumsel, sekali atas nama Pemkab Lahat kami ucapkan selamat bertanding di FORNAS ke VI," pungkas Wabup Lahat.(Riz) 




.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs