Ratusan Massa Tim Garda Biru Menambah Kekuatan Politik HDCU dan BERLIAN

Ratusan Massa Tim Garda Biru Menambah Kekuatan Politik HDCU dan BERLIAN


LAHAT, SL - Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel HDCU beserta Pasangan Berlian (Lidyawati Haryanto) yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) Lahat.

Tak kurang dari 600 massa dari Tim Garda Biru Kabupaten Lahat yang dikomandoi Sandi Ernawan mendeklarasikan komitmen dukungan HDCU dan BERLIAN untuk maju di Pilkada Sumsel, dengan dukungan ini tentu menambah kekuatan politik dari ke 2 figur pemimpin ini. 

Perhelatan dukungan ini digelar, Senin (24/06/22) di Lapangan Serba Guna, Perumnas Desa Selawi, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel H Cik Ujang mengapresiasi Tim Garda Biru yang berani mendeklarasikan dukungan HDCU dan Pasangan Berlian untuk maju di Pilgub Sumsel dan Pilkada nanti.

Cik Ujang Berharap untuk tim relawan Garda Biru 18 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Lahat yang telah dikukuhkan bisa langsung bekerja untuk memenangkan HDCU di Pilgub Sumsel dan Pasangan Berlian pada Pilkada Lahat.

" Dengan dilantiknya Tim Garda Biru, maka semakin bertambah kekuatan kita untuk bisa memenangkan HDCU dan BERLIAN di Kabupaten Lahat," tegas Cik Ujang.

Mantan Bupati Lahat, H. Cik Ujang menekankan Tim Garda Biru yang sudah dilantik agar selalu waspada menjaga keamanan di setiap TPS serta mengawal perolehan suara hingga akhir nanti.

"Pesan saya untuk Tim Garda Biru, jaga kompakan tim demi menuju kemenangan. Pastinya saya apresiasi dengan semarak kegiatan hari kami HDCU dan Berlian sudah mencium aroma kemenangan," lanjutnya.

Ditambahkan Calon Bupati Lahat, Hj. Lidyawati bahwasanya semangat yang dihadirkan Tim Garda Biru hari ini, semoga menular juga kepada tim-tim pemenangan lainnya.

"Energi positif yang hadir di tengah-tengah kita hari ini semoga menjadi pemicu semangat bagi tim pemenangan lainnya. Tetap jaga kekompakan antar tim dan antar anggota, jaga kesolidan sebagai kekuatan kita untuk meraih kemenangan," ungkap Lidyawati didampingi Calon Wakil Bupati Lahat," H. Haryanto.

Sementara itu Ketua Tim Garda Biru, Sandi Ernawan, mengungkapkan bahwa kehadiran tim Garda Biru akan menjadi bagian dari kemenangan HDCU dan Berlian.

"Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada Pak Cik Ujang dan Ibu Lidyawati atas dikukuhkannya tim Garda Biru. Langkah kecil hari ini akan menjadi fondasi kemenangan kita yang akan datang," ungkap Sandi Ernawan.(Ilham) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs