Kopi Cap Bukit Jempol Jadi Pusat Perhatian Pengunjung Di Festival Sriwijaya

Kopi Cap Bukit Jempol Jadi Pusat Perhatian Pengunjung Di Festival Sriwijaya


PALEMBANG, SL - Festival Sriwijaya ke-32 tahun 2024 resmi dibuka pada Jumat (21/6/2024) dengan meriah. Ribuan pengunjung memadati area pelataran Monpera, Palembang, untuk menyaksikan berbagai penampilan acara hiburan yang disajikan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, didampingi oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni, secara resmi membuka event tahunan ini.

Dengan tema “The Spirit of Sriwijaya,” festival yang berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 Juni 2024 ini bertujuan untuk menghargai nilai-nilai budaya kerajaan Sriwijaya serta mempererat persatuan melalui pertunjukan seni budaya yang dikemas apik.

Kegiatan ini telah masuk dalam Karisma Event Nusantara (KEN) untuk keempat kalinya, menjadi salah satu dari 110 event nasional di Indonesia pada tahun 2024.

Menariknya dalam Festival Sriwijaya ini, Kopi Bukit Jempol asal Kabupaten Lahat cukup menjadi pusat perhatian pengunjung dan tak sedikit pengunjung membeli produk kopi Bukit Jempol tersebut.

Hasnul Basri, SH Owner Kopi Cap Bukit Jempol mengatakan, jika Kopi Cap Bukit Jempol ini dibina oleh PT Bukit Asam sejak tahun 2018 dengan beberapa produk kopi kemasan lainnya yang sudah SNI.

"Kepada penggiat - penggiat UMKM mari kita tingkatkan produk - produk dan kualitas kopi Sumsel," imbaunya. (Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs