Lestarikan Budaya dan Semangat Gotong Royong Melalui Pencanangan BBGRM XXI dan Peringatan HKG PKK Ke - 52

Lestarikan Budaya dan Semangat Gotong Royong Melalui Pencanangan BBGRM XXI dan Peringatan HKG PKK Ke - 52


LAHAT,SL - Pemkab Lahat melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa menggelar kegiatan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XXI dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 Tingkat Kabupaten Lahat Tahun 2024, acara ini diselenggarakan, Rabu (26/06/24) di Lapangan Pasar Desa Jarai, Kecamatan Jarai,Lahat.

Pj. Bupati Lahat, Muhammad Farid S.STP M.Si didampingi Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat, Adhitya Trinia Farid S.STP M.Si hadir langsung dalam kegiatan tersebut. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai salah satu upaya pelestarian nilai gotong royong sekaligus menggelorakan kembali semangat gotong royong.

"Program Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat benar-benar merupakan pembangunan yang berasal dari rakyat, untuk rakyat yang dilaksanakan oleh rakyat sehingga diharapkan hasilnya bermanfaat bagi kepentingan hajat orang banyak", ungkap Farid dalam sambutannya sebelum melakukan pemukulan Gong tanda dimulainya kegiatan BBGRM XXI dan Peringatan HKG PKK Ke-52 Tingkat Kabupaten Lahat Tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba kegiatan TP-PKK Kabupaten Lahat kepada PKK Kecamatan dan Desa dan dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh Pj. Bupati Lahat didampingi Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs