Cabup Lahat Lidyawati Sambut Hangat Kedatangan Ketua dan Pengurus Tim Sama Ase

Cabup Lahat Lidyawati Sambut Hangat Kedatangan Ketua dan Pengurus Tim Sama Ase


LAHAT,SL -  Tim Relawan HD-CU dan BERLIAN, Tim Same Ase bersilaturahmi dengan H. Cik Ujang SH & Hj. Lidyawati, sekaligus melaporkan telah terbentuknya Struktur kepengurusan Tim Same Ase di Kabupaten Lahat. 


Kunjungan itu diterima langsung Cabup Lahat Hj Lidyawati dikediamannya di Desa Tanjung Jambu, Kecamatan Merapi Barat, Lahat 

Kedatangan Tim Same Ase dibawah kepimpinan Rio Libra, langsung disambut hangat dengan penuh keakraban oleh Calon Bupati Lahat Hj. Lidyawati yang berpasangan dengan H. Haryanto  (BERLIAN) berserta keluarga dan tim lainnya.

Saat bincangi awak media Rio selaku Ketua Tim Same Ase Kabupaten Lahat, menyampaikan, jika dirinya dengan beberapa pengurus dapat langsung bertemu dengan Hj. Lidyawati dengan sangat baik penuh keakraban yang sangat mengalir.

"Walaupun pengurus tidak dapat bertemu langsung dengan calon Wakil Gubernur H. Cik Ujang karena diwaktu yang sama beliau ada kegiatan di Kabupaten Muara Enim, namum nantinya akan disampaikan langsung oleh Ibu Lidyawati terkait telah terbentukya tim Same Ase ini, serta dalam waktu dekat ini kita akan mengunjungi calon Wakil Bupati Lahat H. Haryanto," ungkapnya.

Sementara calon Bupati Lahat Hj. Lidyawati, mengucapkan penuh syukur dan terimakasih atas dukungan yang diberikan. 

"Insyaallah berkas struktur kepengurusan Tim Same Ase akan disampaikan dengan Bapak Cik Ujang. Dikesempatan yang baik ini juga saya berpesan kepada Ketua dan pengurus agar dapat mengayomi seluruh anggota, yang paling utama tekatkan diri jaga selalu ke kompakan. Semoga kedepannya apa yang kita perjuangkan ada hasilnya serta sesuai dengan keinginan kita bersama," tegasnya dengan penuh semangat. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs