Ketua DPRD Sumsel Hadiri Penutupan Pengajian Ramadhan 1445 Hijriyah Di Griya Agung Palembang

Ketua DPRD Sumsel Hadiri Penutupan Pengajian Ramadhan 1445 Hijriyah Di Griya Agung Palembang


PALEMBANG, SL - Ketua DPRD Sumsel Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH menghadiri Penutupan Pengajian Ramadhan 1445 H/ 2024 M (Sholat Isya dan Tarawih/ Witir berjama'ah) di Griya Agung, Palembang.Jum'at, (5/4/2024). 


Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Pj. Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni,PJ Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Ibu Tyas A.Fatoni,S.Sos ,M Si, Kapolda Sumsel diwakili kayanma Polda Sumsel AKBP Tri martono,S Sos,M Si Pangdam II Sriwijaya diwakili Irdam Brigjen TNI Tri Wahyu ,Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Dr.H Zulkarnain,SH,MH.


Selain itu hadir juga unsur Perwakilan Forkompimda Provinsi Sumsel, Kepala OPD Provinsi Sumsel, Pimpinan BUMN, BUMD serta perwakilan ketua Organisasi Keislaman Para Rektor yang berkesempatan hadir, tidak ketinggalan, hadir pula Kms Muhammad Ali selaku Penceramah dengan imam sholat isya Tarawih dan Witir yang diimami Husni Thamrin,S Ag dan undangan lainnya.


Penutupan kegiatan dimulai dengan sholat Isya, Tarawih, dan Witir. Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan sambutan-sambutan dan tausiyah yang menginspirasi.


Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Sumsel menyampaikan apresiasi atas semangat keagamaan yang terus berkobar di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan safari ramadhan . 

“Semoga semangat kebersamaan ini terus menggelora dan memberikan dampak positif bagi pembangunan syiar dakwah di Sumsel,” ungkapnya.

Pada Penutupan Kegiatan Safari Ramadhan tersebut Agus Fatoni, mengucapkan Terima kasih atas dukungan Forkompimda Provinsi Sumsel, Pimpinan BUMN, BUMD serta organisasi vertikal lainnya atas terselenggaranya kegiatan tersebut mulai kegiatan Sholat Tarawih berjamaah digriya Agung,ditempat Forkompimda Provinsi Sumsel,instansi Vertikal BUMN,BUMD secara bergiliran. 

ditambahkannya juga, selain itu banyak kegiatan lainnya diantaranya pengajian, khataman Al-Qur’an, giat Baksos, Bazaar murah, Pasar murah,dan kegiatan kegiatan lainnya termasuk mudik gratis bersama, semoga dengan kegiatan tersebut membawa angin segar untuk meningkatkan Perekonomian dan Kesejahteraan masyarakat Sumsel. (ADV/Mis) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs