Sekda Lahat Hadiri Apel Gelar Pasukan Pergeseran Personil PAM TPS Ops Mantap Brata Musi Tahun 2024

Sekda Lahat Hadiri Apel Gelar Pasukan Pergeseran Personil PAM TPS Ops Mantap Brata Musi Tahun 2024


LAHAT, SL - Sekda Lahat Chandra,SH,MM hadir dalam Apel Gelar Pasukan Pergeseran Personil PAM TPS Ops Mantap Brata Musi Tahun 2024. Apel yang dipimpin langsung Kapolres Lahat tersebut digelar dihalaman Mapolresta Lahat, Minggu (11/02/24).

Hadir pada kesempatan itu, Dandim 0405 Lahat, Kajari Lahat, Ketua KPU  Lahat, Ketua Bawaslu Lahat, Kasat Pol PP dan Damkar Lahat dan Dansubdenpom.

Dalam amanahnya Kapolres Lahat mengingatkan kepada seluruh personil pelaksana pengamanan untuk senantiasa menjaga netralitas dan profesionalitas.

Mari kita hindari segala tindakan dan Prilaku yang kontra produktif , yang justru dapat mengganggu jalannya pemilu 2024 serta menciderai nilai- nilai demokrasi dan menurunkan citra Polri dimata masyarakat.”Ujarnya”

Sementara itu Sekda Lahat juga menyampaikan untuk bersama sama bergandengan tangan agar tercipta pemilu yang adil dengan tugas dan fungsi masing masing-masing dalam kegiatan pesta demokrasi

"Dengan pemilu luberjurdil masyarakat dapat memilih pilihan yang amanah, yang dapat mewujudkan aspirasi masyarakat," ujarnya. (Red)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs