Bupati Lahat Silaturahmi Dengan Warga Desa Palak Siring

Bupati Lahat Silaturahmi Dengan Warga Desa Palak Siring


LAHAT, SL - Bupati Lahat bersama masyarakat Desa Palak Siring, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Lahat menggelar silahturahmi sekaligus Sholat Isya dan Taraweh di Masjid Nurul Fallah. Jum'at, (07/04/23 

Kedatangan Bupati Lahat,Cik Ujang.SH didampingi Ketua TP PKK Kab.Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut.MM beserta Ketua GOW Hj Sumiati Haryanto dan OPD terkait di sambut hangat oleh masyarakat Desa Palak Siring Kecamatan Tanjung Sakti Pumi.

Cik Ujang dalam arahannya mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan momen bulan suci ramadhan ini untuk terus meningkatkan ketakwaan serta menjaga kesehatan selama bukan suci ramadhan. 

"Semoga kita selalu di beri kesehatan dan kekuatan agar kirannya kita dapat menyelesaikan puasa dengan sebaik-baiknya. Saya juga mengucapkan alhamdulillah pada malam ini kita dapat bersilaturrahmi, bertatap muka langsung dengan bapak dan ibu sekalian," ungkap Bupati Lahat. 

Kemudian itu diakhir sambutan, Bupati Lahat,Cik Ujang.SH juga memberikan oleh-oleh Al-Quran dan bantuan uang untuk keperluan Masjid Nurul Fallah yang berada di Desa Palak Siring Kecamatan Tanjung Sakti Pumi ini." terangnya.(Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs