Desa Penandingan Dinilai Cukup Memuaskan Dalam Pelaksanaan DD Tahap III

Desa Penandingan Dinilai Cukup Memuaskan Dalam Pelaksanaan DD Tahap III


LAHAT, SL - Unsur Tripika Kecamatan Mulak Sebingkai mengunjungi Desa Penandingan, dalam rangka monitoring dan evaluasi (monev) Dana Desa (DD) tahap III 2022, Selasa (28/02/23).

Bertempat di Gedung Posyandu Desa Penandingan, selain monev, Unsur Tripika Kecamatan Mulak Sebingkai juga menghadiri Musdessus penetapan calon penerima BLT Dana Desa tahun 2023.

Kepala Desa (Kades) Penandingan, Sabranidi mengatakan pihaknya telah melaksanakan kegiatan dana desa tahap III tahun lalu dengan sebaik baiknya dan sesuai prosedur.

"Kami minta tim monev memeriksa kegiatan yang sudah kami laksanakan di dana desa tahap III tahun lalu dengan teliti dan disaksikan oleh BPD, agar tidak ada dusta diantara kita," ujarnya.

Sementara itu, Camat Mulak Sebingkai, Herwansyah SE MM mengatakan kegiatan dana desa tahap III Desa Penandingan sudah dilaksanakan secara sepenuhnya dengan hasil yang cukup memuaskan.

"Tinggal lagi, kami minta kepada operator desa untuk memahami tupoksinya, agar administrasi desa tertata rapi, demi keselamatan kita bersama," katanya. (Ir22)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs