Tim Monev Kecamatan Mulak Sebingkai Inventarisir Barang Milik Desa Danau Belidang

Tim Monev Kecamatan Mulak Sebingkai Inventarisir Barang Milik Desa Danau Belidang


LAHAT, SL- Bertempat di Kantor Desa Danau Belidang, kegiatan monev dana desa tahap III Desa Danau Belidang tahun 2022 dilaksanakan, Selasa (28/02/23).

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Camat Mulak Sebingkai, Koramil Kota Agung, Kapolsek Mulak Ulu, Pendamping Desa, Kades beserta perangkat, BPD dan perwakilan masyarakat.

Kades Danau Belidang, Ektrawansyah mengatakan kegiatan dana desa tahap III tahun lalu digunakannya untuk membeli berbagai macam barang inventaris desa.

"Mulai dari laptop, kipas, mesin rumput, kursi dan masih banyak lagi. Semua itu untuk kepentingan masyarakat banyak dan barangnya ada semua, tanpa terkecuali," ujarnya.

Lebih lanjut, Camat Mulak Sebingkai, Herwansyah SE MM meminta agar dalam mementukan penerima BLT tahun ini, antara BPD dan para Kadus harus bersinergi dengan baik.

"Karena selain monev, kita ini melaksanakan Musdessus penentuan penerima BLT Jadi kami minta jangan sampai ada informasi miring keluar desa perihal BLT. Lakukan penjaringan penerima BLT dengan sebaik baiknya," katanya. (Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs