Pengunjung Cafe Remang - Remang Kembali Terbunuh

Pengunjung Cafe Remang - Remang Kembali Terbunuh


LAHAT, SS - Pembunuhan kembali terjadi di dalam sebuah cafe. Tudiansyah (34) warga Desa Gunung Kembang, Kecamatan Merapi Timur, Lahat, tewas dalam kondisi mengenaskan dengan kepala terbelah serta bengkak dibagian kepala sebelah kiri. 

Diduga kuat tersangka pembunuhan terhadap korban dilakukan adik dari Siska yakni pemilik cafe tersebut. 

Peristiwa pembunuhan itu terjadi Minggu (11/12/22) sekitar pukul 02:30 WIB. Hingga kini polisi masih terus mengusut kasus pembunuhan yang menewaskan korban Tudiansyah. Seluruh saksi yang merupakan pelayan cafe remang - remang yaitu Wulan, Pika, Rara, Santi dan 2  pengujung cafe, Sardi (40) serta Rasid (39) yang diduga kuat mengetahui kejadian itu sampai saat ini masih dimintai keterangan secara intensif oleh pihak kepolisian. 

Informasi menyebutkan, sebelum terjadinya pembunuhan itu, korban bersama Rasid dan Sardi sekitar pukul 01:00 WIB, mengunjungi cafe remang - remang milik Siska dikawasan Dusun 4, Desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur, Lahat. 

Entah mengapa didalam cafe, korban sempat cekcok mulut dengan adik pemilik cafe namun tidak terjadi keributan. 

Dari keterangan saksi Sardi, usai cekcok mulut dia keluar dari cafe dan tak lama kemudian masuk lagi ke dalam cafe, saat itulah Saksi Sardi melihat korban sudah terkapar bersimbah darah. 

Melihat kondisi korban sudah sekarat, akhirnya korban pun diangkut ke RS HM Rabain, Muara Enim. Sayangnya akibat parahnya luka yang diderita akhirnya korban meninggal dunia sekitar pukul 06:00 WIB. 

"Diduga tersangka pembunuhan ini dilakukan adik dari pemilik cafe. Dugaan itu menguat lantaran adik dari pemilik cafe tidak berada lagi dilokasi kejadian.Hingga saat ini masih kita kejar kebaradaan adik dari pemilik cafe ini. Kita juga telah menekankan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk Proaktif memberikan penyuluhan hukum terhadap kegiatan hiburan malam yang ada di Sungai Tebu Desa Tanjung Jambu yang diduga tidak memiliki izin resmi," ungkap Kapolres Lahat melalui Kasat Reskrim AKP Herly Setiawan didampingi Kasubsi Humas Polres Lahat, Aiptu Lisbono, SH. (Riz) 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs