Pengurus Kopri Unit Kecamatan Tanjung Tebat Dilantik, Chandra Ajak Pengurus KOPRI Mendukung Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

Pengurus Kopri Unit Kecamatan Tanjung Tebat Dilantik, Chandra Ajak Pengurus KOPRI Mendukung Gerakan Sumsel Mandiri Pangan


LAHAT, SL - Ketua Dewan Pembina KORPRI Kabupaten Lahat Chandra, SH,MM melantik pengurus KOPRI Unit Kecamatan Tanjung Tebat, Lahat, periode 2021 - 2026.

Pelantikan itu dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Tanjung Tebat, Kamis (15/09/22). Hadir pada kesempatan itu  Sekretaris KOPRI Lahat Maridi, Camat Tanjung Tebat, Aria Pulun,SE, Ka.KUA Kecamatan, M.Sarkani SAg  bersama para Kepala Desa se Kecamatan Tanjung Tebat. 

Chandra meminta untuk seluruh pengurus KOPRI agar senantiasa menyukseskan pelaksanaan program Pemerintah sesuai dengan ketentuan di dalam Undang-Undang Dasar 1945 dan Garis-Garis Besar Haluan Negara (GBHN),membina korps, baik terhadap anggotanya maupun terhadap keseluruhan korps, dengan memanfaatkan hubungan fungsional yang telah ada sehingga terwujud kesatuan landasan berfikir, ucapan, dan tindakan membina dan memelihara mutu serta kesejahteraan rohani dan jasmani para anggota sehingga  menjadi pegawai Republik Indonesia yang bermoral tinggi, berwibawa, berkemampuan baik, berdaya guna, dan berhasil guna.

Tujuan pembentukannya Korps Pegawai ini adalah agar Pegawai Negeri RI ikut memelihara dan memantapkan stabilitas politik dan sosial yang dinamis dalam negara RI," jelasnya. 

Selain itu, Chandra juga mengajak seluruh pengurus KOPRI untuk mendukung program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan yang dicanangke gubernur dengan pemanfaatan lahan pekarangan rumah. (Riz) 







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs