Cik Ujang : Masyarakat Harus Kompak Dibawah Satu Komando, Jangan Ada Aliansi yang Justru Buat Bingung Perusahaan

Cik Ujang : Masyarakat Harus Kompak Dibawah Satu Komando, Jangan Ada Aliansi yang Justru Buat Bingung Perusahaan


LAHAT, SL - Aksi demo emak - emak yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Merapi Area Bersatu (AMMAB) yang digelar pada Kamis (09/06/2021) lalu, langsung direspon Pemerintah Kabupaten Lahat. 

Bupati Lahat, pada hari ini Rabu, (15/06/22) memanggil perwakilan dari masing-masing perusahaan penambang batu bara dengan perwakilan dari AMMAB serta perwakilan dari unsur pemerintahan terkait.

Pada pembahasan yang digelar di Off Room Pemkab Lahat,  Bupati Lahat menegaskan agar seluruh pihak perusahaan untuk kompak dalam menyelesaikan persoalan tuntutan masyarakat 

"Saya tegaskan kepada pihak perusahaan agar kompak dan jangan bergerak sendiri-sendiri. Jangan mentang-mentang ada yang produksinya banyak, jadi tidak mau bekerja sama dengan yang lain." ujarnya.

Selain itu, Bupati Lahat juga meminta masyarakat untuk kompak dan bersatu di bawah satu komando. 

" Jangan sampai ada aliansi-aliansi masyarakat lain yang nantinya akan membingungkan perusahaan karena mereka tidak tahu harus membantu yang mana. Jika kita semua kompak, saya yakin masalah ini akan segera terselesaikan dengan baik," pungkas Bupati Lahat. (Riz)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs