Bupati Didampingi Ketua TP PKK Lahat Hadiri Jadi Pemprov Sumsel ke - 76 Tahun

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Lahat Hadiri Jadi Pemprov Sumsel ke - 76 Tahun


PALEMBANG, SL - Bupati Lahat,Cik Ujang,SH didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam Peringatan Hadi Jadi Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022, " Dengan Semangat Hari Jadi Sumatera Selatan Ke-76 Kita Wujudkan Sum-Sel Mandiri Pangan." Selasa ( 17/05/22 ), bertempat Dinning Hall Jakabaring Sport City Palembang.


Pada Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-76 Tahun 2022, Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru.SH mengajak semua elemen masyarakat Sum-Sel untuk saling bahu membahu menguatkan posisi Provinsi Sumatera Selatan sebagai Lumbung Pangan Nasional. 


"Oleh karena itu di tahun 2021, telah di Lounching Gerakan Sum-Sel Mandiri Pangan yang merupakan salah satu program strategis guna untuk mengubah mindset para petani Sum-Sel dari konsumen menjadi produsen." terangnya


Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan selamat HUT Propinsi Sumsel ke -76. Dia berharap, Sumsel akan semakin maju dibawah kepimpinan Gubernur Sumsel H. Herman Deru. 

"Kita akan mendukung semua program pembangunan di Sumsel, khususnya Gerakan Sumsel Mandiri Pangan Nasional," ungkap Bupati Lahat. (ADV/Riz)  



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs