Tak Kunjung Pulang Kerumah, Kepsek SD Muhamadiyah Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa Di Tengah Sungai

Tak Kunjung Pulang Kerumah, Kepsek SD Muhamadiyah Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa Di Tengah Sungai


LAHAT, SL - Belum diketahui penyebabnya, Kepsek SD Muhamadiyah Desa Nanti Giri, Aminah (54) warga Desa Pamah Salak, Kecamatan Jarai, Lahat, ditemukan sudah tak bernyawa lagi ditengah Sungai Air Lembak di Desa Pamah Salak di dekat persawahan, Kecamatan Jarai, Lahat. 

Mayat korban Aminah ditemukan, Selasa (19/04/22) sekitar pukul 07: 30 WIB, oleh warga Desanya Risan (60) yang kebetulan sedang memancing di Sungai Air Lembak. Saat ditemukan kondisi mayat Aminah dalam kondisi tertelungkup dengan menggunakan baju warna hitam motif bulat bulat putih, celana panjang warna hitam dan sendal Jepit warna hitam.

Pada Pukul 07.45 WIB, Kapolsek Jarai Beserta Anggota melakukan cek TKP dan melakukan evakuasi mayat Aminah dibantu oleh pihak Puskesmas Jarai dan masyarakat, lalu membawa mayat tersebut ke Puskesmas Jarai untuk dilakukan visum. 

Namun dari suami korban sendiri, Masrianto (54) Pada Pukul 10.00 WIB, membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi. Kemudian mayat korban di bawa oleh keluarga ke rumah duka di Desa Nanti Giri untuk di makamkan. 

Dari keterangan Suami korban ini, sebelum ditemukan mayat istrinya tersebut, diakui bahwa istrinya itu tak kunjung pulang setelah berpamitan dengan dirinya. Sampai akhirnya suami korban mendapatkan informasi penemuan jasad istrinya ditengah Sungai Air Lembak. 

" Tidak ditemukan adanya tanda - tanda penganiayaan pada tubuh mayat korban. Untuk outopsi tidak dapat dilakukan karena keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi," terang Kapolsek Jarai didampingi Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lisbono, SH. (Red) 









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs