Suasana Penuh Haru Saat PGRI Kecamatan Pagar Gunung Lahat Melepas Guru Purna Bakti

Suasana Penuh Haru Saat PGRI Kecamatan Pagar Gunung Lahat Melepas Guru Purna Bakti


LAHAT, SL - Suasana Penuh haru begitu terasa saat melepas Yarmudin seorang guru SD Negeri 9 Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) Lahat, yang telah memasuki masa Purna Bakti. 


Pelepasan ini digelar di aula SD Negeri 9 oleh PGRI Kecamatan Pagun sebelum pelaksanaan rapat bulanan PGRI yang diikuti Ketua dan seluruh anggota PGRI Se - Kecamatan Pagun, Rabu (12/06/24). 


Ketua PGRI Kecamatan Pagun, H.Paisal, S.Pd mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Yarmudin yang telah mengabdi dan memberika ilmu nya kepada anak - anak didiknya. 


 “Selamat kepada bapak Yarmudin yang telah memberikan kesetian serta mengemban amanah puluhan tahun lamanya. Mudah-mudahan dimasa pensiun ini bisa mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa serta lebih banyak waktu yang diberikan untuk keluarga dan masyarakat,” ungkapnya. 


Sedangkan itu, Yarmudin sendiri menyampaikan permintaan maaf nya kepada jika selama mengemban tugas sebagai guru terjadi khilaf dan kesalahan. 

"Saya pribadi dan atas nama keluarga memohon maaf jika selama saya bertugas ada kesalahan baik disengaja maupun tak di sengaja. Saya telah menghabiskan bertahun-tahun di sini sebagai seorang guru, dan saat ini saya akan memulai babak baru dalam hidup saya dengan pensiun," ungkapnya. 

Sementara acara pelepasan ini sendiri diwarnai dengan memberikan cinderamata  dan berfoto bersama. (Her) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs