Lantunan Sholawat Busyro Mengawali Tasyakuran Kelulusan Siswa dan Siswi SD Negeri 1 Kecamatan Lahat Selatan

Lantunan Sholawat Busyro Mengawali Tasyakuran Kelulusan Siswa dan Siswi SD Negeri 1 Kecamatan Lahat Selatan


LAHAT, SL -  Acara tasyakuran siswa kelas 6 SD Negeri 1 Kecamatan Lahat Selatan, Lahat, tahun ajaran 2023 - 2024 tampil beda dengan yang lainnya, yang mana dalam kegiatan itu, lantunan sholawat Busyro mengawali prosesi acara tasyakuran. 


Sholawat Busyro ini dilantunkan oleh salah seorang siswi yang diikuti oleh para dewan guru, wali siswa serta para undangan. 


Acara tasyakuran tersebut terselenggara atas kerjasama Komite SDN 1 Lahat Selatan beserta Paguyuban wali murid kls 6. Tidak hanya tasyakuran, acara ini juga dikemas dengan purna bakti guru ibu Surmina, S,Pd.  


Kepsek SD Negeri 1 Lahat Selatan, Nurulfa, S.Pd menyampaikan terimakasihnya atas ke kompakan orang tua dan Komite sehingga terselenggara tasyakuran ini di TMC, Selasa (11/06/24). 


" Kita juga dari pihak sekolah menyampaikan terimakasih atas partisipasi penampilan dari kelas 1 dan 5 yang mempersembahkan Tahfiz, tari erai - erai, Tor-Tor, mutigh kawe, Cublak-Cublak Suweng, tari P5, dance serta seni Silat HIMSSI yang diwakili dari Ektrakurikuler SDN 1 Lahat Selatan," ungkapnya. 


Nurulfa berharap, momen tasyakuran ini dapat lebih meningkatkan silahturahmi kepada seluruh wali murid. 

"Kepada anak - anak didik yang sudah lulus dan akan mengikuti jenjang pendidikan selanjutnya, kami hanya bisa berdoa dan berharap agar kalian selalu disiplin dalam belajar dan kejarlah cita - cita setinggi - tingginya agar orang tua bangga dengan kalian," tutupnya. (Her) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs