Jaga Sinergitas, Pj Bupati Bersama Ketua DPRD Lahat Olahraga Bersama Dengan Unsur Pimpinan Forkopimda

Jaga Sinergitas, Pj Bupati Bersama Ketua DPRD Lahat Olahraga Bersama Dengan Unsur Pimpinan Forkopimda


LAHAT, SL - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 78 Tahun 2024, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si didampingi Ketua DPRD Kabupaten Lahat dan Kepala OPD melaksanakan olahraga bersama. Jum'at (14/06/24).

Olahraga bersama di mulai (start) dari Halaman Mapolres Lahat hingga finish di Halaman GOR Bukit Tunjuk Lahat, dan dilanjutkan dengan senam bersama.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke - 78 Tahun 2024, selamat menjalankan amanah mulia, selamat mengabdi kepada rakyat, bangsa dan negara. 

"Semoga kepolisian khususnya di Kabupaten Lahat tetap memelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum dan keadilan, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, karena hari ini polisi tentunya akan setiap saat bersentuhan dengan rakyat, jadi polisi harus benar-benar menciptakan dan memberikan suasana yang kondusif di tengah masyarakat," katanya.

Farid juga berharap, hubungan kerjasama kepolisian dengan pemerintah daerah khususnya di Kabupaten Lahat yang sudah terjalin hari ini, agar terus ditingkatkan lagi sinergitasnya dalam melayani dan melindungi masyarakat. 

"Semoga ke depan kerjasama ini terus ditingkatkan, dengan sinergitas bersama, Insya Allah bisa mengatasi permasalahan yang terjadi di masyarakat dan bisa secara bersama meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya di Kabupaten Lahat," harapnya. (Ilham) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs