Kian Menyala ! Cawagub Sumsel dan Cabup Lahat Diminta Warga Untuk Hadir dan Meriahkan Panen Raya Padi Di Desa Kedaton

Kian Menyala ! Cawagub Sumsel dan Cabup Lahat Diminta Warga Untuk Hadir dan Meriahkan Panen Raya Padi Di Desa Kedaton


LAHAT, SL - Kian menyala, warga Desa Kedaton, Kecamatan Jarai, Lahat, meminta langsung Calon Wakil (Cawagub) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Sumsel H. Cik Ujang dan Calon Bupati (Cabup) Lahat Hj Lidyawati beserta Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lahat H. Haryanto (BERLIAN) untuk hadir serta memeriahkan panen Raya di Desa Kedaton Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat. 


Kehadiran figur - figur pemimpin ini nampaknya sudah ditunggu masyarakat, terbukti antusias masyarakat menyambut kedatangan Cik Ujang atau yang lebih dikenal pasangan HDCU serta pasangan BERLIAN. 


Tak sungkan sungkan, calon - calon pemimpin ini turun langsung ke persawahan dengan mengunakan caping atau topi petani, dengan mengenakan kaos berwarna putih dengan foto pasangannya masing - masing, Cik Ujang dan BERLIAN disambut hangat masyarakat hingga ke persawahan. 

Pada kesempatan itu, H Cik Ujang mengakui jika Desa Kedaton merupakan salah satu desa andalan dalam urusan pangan khususnya padi.


" Sehingga perhatian kami tercurah saat menjabat Bupati Lahat, karena melihat potensi perkembangan Desa Kedaton khususnya Jarai Area memang cocok dalam pengembangan Padi," ungkapnya. 

Cik Ujang Berharap, dengan adanya kegiatan  peningkatan optimasi yang dilakukan, panen padi ini akan semakin berkembang dan prodiksinya pun semakin meninggi. 

"Dalam  rangka mendukung usaha pertanian di wilayah Desa Kedaton InsyaAllah  jika nanti HDCU Dan Berlian  terpilih akan di anggarkan untuk bantuan Jalan Usaha Tani (JTU) dan Pertenakan sapi lima puluh ekor untuk kelompok tani.", ucap H Cik Ujang. 

H.Cik Ujang mengatakan, dukungan dan doa seluruh masyarakan merupakan penyemangat baginya untuk melanjutkan pembangunan bersama Herman Deru, begitu pula sebaliknya dengan pasangan BERLIAN yang akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lahat. 

Sementara itu, masyarakat Desa Kedaton Suhardi mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan  bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel H Cik Ujang dan Calon Bupati  Hj Lidyawati beserta bakal Calon wakil Bupati Lahat H Haryanto di penen  Padi raya bersama masyarakat Desa Kedaton. 

" Selama kepemimpinan H. Cik Ujang dan H Haryanto banyak bantuan insfrastruktur yang masuk di Desa Kadaton salah satunya pembangunan tembok penahanan, pengairan sawa, Jalan Usaha Tani dan lain - lain demi menunjang perekonomian warga Kedaton yang mayoritasnya petani.”,terangnya

Untuk itu, Suhardi menegaskan, jika dirinya bersama masyarakat Desa Kedaton Siap memenangkan HDCU dan BERLIAN di Pilgub Sumsel dan Pilkada Lahat. 

"Tak ada pilihan lain, hati kami sudah terpaut dengan HDCU dan BERLIAN. Kemenangan menjadi harga mati untuk HDCU dan BERLIAN agar dapat memimpin Sumsel dan Kabupaten Lahat," ucap Suhardi penuh semangat. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs