Heboh ! Sudarman Nyatakan Siap Berpasangan Dengan Burzah Zarnubi Di Pilkada 2024

Heboh ! Sudarman Nyatakan Siap Berpasangan Dengan Burzah Zarnubi Di Pilkada 2024


LAHAT, SL -  Politisi senior DPD II Golkar Lahat Sudarudin menyatakan siap berpasangan dengan Burzah Zarnubi sebagai calon Wakil Bupati Lahat 2024 jika Partai menugaskan untuk itu.

Melalui ponselnya (7/6/2024) Sudarman yang juga mantan anggota DPRD Lahat ini mengakui bahwa dirinya sudah mengambil dan mengembalikan formulir pencalonan untuk calon wakil bupati Lahat

 "Sudah saya kembalikan Formulir pencalonan itu " ujar Sudar yang merupakan panggilan akrab nya Putra dari Kecamatan Merapi Lahat ini.

Oleh karena itu, dia menyatakan bersedia jika memang Partai menugaskannya untuk berpasangan dengan Bursah Zarnubi, meskipun sampai saat ini diakuinya dia belum mengetahui siapakah yang bakal direkomendasikan DPP GOLKAR sebagai calon Cabup dan Cawabup Lahat. 

Masih menurut Sudar bahwa dirinya siap berjuang habis - habisan untuk memenangkan pertarungan ini. Dia menegaskan, berani maju karena untuk menang itu final. 

"Saya hanya bisa berdoa semoga di ridhoi Allah SWT dan benar - benar jadi kenyataan menjadi pendamping Burza Zarnubi untuk menjadi salah satu pasangan di Pilkada 2024 ini," pungkas Sudar ( SUBARDI ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs