Mantapkan Langkah Kongkrit Jelang Pilkada Lahat, Hj Lidyawati Juga Melirik Partai Golkar

Mantapkan Langkah Kongkrit Jelang Pilkada Lahat, Hj Lidyawati Juga Melirik Partai Golkar


LAHAT, SL - Tak cukup hanya partai Demokrat dan Nasdem yang dipinang, Hj Lidyawati Cik Ujang juga kian memantapkan langkahnya menjelang Pilkada Lahat, Partai Golkar yang merupakan salah satu partai terbesar juga dilirik Hj. Lidyawati Cik Ujang. 

Melalui Tim Pemenangan Balon Bupati Lahat Hj Lidyawati Cik Ujang dan H. Haryanto (Berlian), Rusdi Hartono Somad, SH yang diberi mandat mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Golkar Lahat, Sabtu (11/05/24). 

Pengurus Partai Golkar Lahat Drs.H.Chozali Hanan mengungkapkan, jika Partai Golkar terbuka bagi calon Bupati Lahat yang berminat. 

"Partai Golkar terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar baik calon bupati maupun wakil bupati," ungkapnya. 

sementara itu, Rusdi berharap Partai Golkar dapat mengusung Hj Lidyawati Cik Ujang sebagai calon Bupati Lahat dengan mengikuti proses mekanisme yang berlaku di Partai Golkar. 

"Pada prinsipnya niat kami baik, saya bersama tim mewakili ibu Lidyawati Cik Ujang datang untuk mengambil formulir pendaftaran. Kita berharap Partai Golkar dapat mengusung ibu Hj Lidyawati dan H. Haryanto untuk bersama - sama sebagai calon bupati dan wakil bupati Lahat," terangnya. (Red) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs