Ketua DPRD Sumsel Hadiri RUPS PT Bukit Asam Tbk Di Hotel Borobudur

Ketua DPRD Sumsel Hadiri RUPS PT Bukit Asam Tbk Di Hotel Borobudur


JAKARTA, SL - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH, bersama Angota DPRD Andie Dinialdie, SE, Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan PT. Bukit Asam, Tbk. Tahun 2023 di Hotel Borobudur Jakarta. Rabu, (8/5/2024).


Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Sumsel menyambut baik dan memberi apresiasi yang tinggi, atas terlaksananya kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bukit Asam Tbk. Tahun Buku 2023.


Ia pun berharap kegiatan dapat menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan motivasi dalam mengoptimalkan kinerja dan produktivitas PT Bukit Asam Tbk. dan semakin berdaya saing baik di kancah Nasional maupun Global untuk menjadi perusahaan energi dan kimia kelas dunia yang peduli lingkungan.


"Pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan perusahaan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi serta pembangunan di Sumatera Selatan. Beliau menyampaikan apresiasi atas kontribusi PT. Bukit Asam Tbk dalam sektor pertambangan batubara, yang telah memberikan dampak positif bagi masyarakat dan perekonomian daerah," ungkapnya. (ADV/Mis)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs