Ketua DPRD Sumsel Terima Audensi GM Garuda Indonesia Palembang

Ketua DPRD Sumsel Terima Audensi GM Garuda Indonesia Palembang


PALEMBANG, SL - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH, MH Menerima Audiensi GM Garuda Indonesia Palembang, Ibu Kun Riana Aplika di Ruang Tamu Rumah Jabatan Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Rabu, (24/4/2024). 


Audiensi tersebut dalam rangka silaturahmi antara GM Garuda Indonesia Palembang dengan DPRD Provinsi. Dalam audiensi itu juga dibahas terkait sosialisasi kerja sama perjalanan dinas. 


Ketua DPRD Sumsel Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH, MH menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas kunjungan GM Garuda Indonesia. 


"Kami ucapkan terimakasihnya kepada Garuda Indonesia yang telah membagi informasi terkait penerbangan Garuda Indonesia," ungkapnya. 


Terkait hal itu  Ketua DPRD Sumsel juga mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada Garuda Indonesia yang selalu mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpang. “Kenyamanan merupakan hal terpenting, sehingga penumpang dapat menilai dan memilih sendiri jasa penerbangan sesuai kebutuhan dan keinginannya. Terus tingkatkan pelayanan yang sudah baik, agar Garuda selalu menjadi pilihan masyarakat,” tuturnya.(ADV/Mis) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs