SD Negeri 10 Kecamatan Pagun Gelar Peringatan Nuzul Qur'an, Ini Dia Tema Yang Diusung

SD Negeri 10 Kecamatan Pagun Gelar Peringatan Nuzul Qur'an, Ini Dia Tema Yang Diusung

Surhanuddin, S. Pd saat menyampaikan ceramah dihadapan peserta didiknya pada acara peringatan Nuzul Qur'an

LAHAT, SL - "Tingkatkan Belajar Membaca dan Menghapal Al-Quran" Ini tema yang diusung peringatan Nuzul Qur'an yang diselenggarakan SD Negeri 10 Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) Lahat, Kamis (28/03/24). 


Pada momen Nuzulul Qur’an dapat dijadikan momentum untuk memperbaiki, meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan terhadap ajaran Al-Qur’an.


“Kita selalu menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup, dan petunjuk bagi kita. Hendaklah kita berjalan sesuai arah yang ditentukan Al-Qur’an, dengan mengedepankan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” Harap Kepsek SD Negeri 10 Kecamatan Pagun, Surhanuddin, S.Pd didampingi guru agama, Sri Masta,S.Pdi dihadapan seluruh peserta didiknya. 


Tidak hanya itu, Surhanuddin juga berharap momen Nuzul Qur'an dapat meningkatkan minat belajar membaca pada anak - anak sekaligus menumbuhkan keinginan yang kuat untuk menghafal Al Qur'an. 

"Namun perlu diingat Al - Qur'an bukan hanya sebatas di hafal namun juga kita harus melaksanakan apa isi yang terkandung di dalamnya," tuturnya. (Her)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs