KKKS Kecamatan Pagar Gunung Lahat, Seleksi Peserta Didik Untuk Berkompetisi FL2SN Di Tingkat Kabupaten

KKKS Kecamatan Pagar Gunung Lahat, Seleksi Peserta Didik Untuk Berkompetisi FL2SN Di Tingkat Kabupaten

Ketua KKKS Kecamatan Pagun, Lahat, Lisman,S.Pd saat membuka seleksi peserta didik untuk berkompetisi di FL2SN tingkat kabupaten

LAHAT, SL - Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) Lahat, saat ini tengah melakukan seleksi seluruh peserta didik se - Kecamatan Pagar Gunung untuk berkompetisi di Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) tingkat Kabupaten Lahat. Kegiatan ini dilaksanakan di SD Negeri 2, Kacamatan Pagun. 


Ketua KKKS  Lisman,S.Pd yang membuka langsung kegiatan seleksi ini mengatakan, seleksi dilakukan untuk menyaring bibit berbakat peserta didik untuk diikut sertakan pada ajang FL2SN tingkat Kabupaten Lahat. 


Seluruh peserta didik lanjut dia, yang berprestasi dari seluruh sekolah se - Kecamatan Pagun ikut serta dalam penyaringan ini. 


"Kita menjaring seluruh peserta didik yang ikut nantinya untuk menjadi perwakilan Kecamatan Pagun di tingkat Kabupaten," ungkapnya. 


Sementara itu, hadir pada kegiatan ini seluruh Kepsek, guru pembimbing,  Ketua Panitia Fl2SN Kecamatan Pagun, Merli S.Pd, beserta anggotanya Najahi,Spd, Elviti,S.Pd, Weni dan seluruh peserta didik. (Her) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs