K3S Kecamatan Lahat Selatan Susun Program Kerja Tahun 2024

K3S Kecamatan Lahat Selatan Susun Program Kerja Tahun 2024


LAHAT, SL - Kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Lahat Selatan, Lahat, menyusun program kerja tahun 2024. Pembahasan program kerja K3S ini digelar di aula SD Negeri 8, Desa Banjar Negara, Kecamatan Lahat Selatan. 

Ketua K3S Kecamatan Lahat Selatan, Edi Apriyansah, S.Pd menjelaskan, K3S ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan dengan bahasan permasalahan sekolah dan cara penyelesaianya, selain itu juga dilakukan pembahasan mengenai tenaga didik dan peserta didik. 

"Sasaran kegiatan K3S adalah semua Kepala Sekolah Dasar Negeri/Swasta di wilayah Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kecamatan," ujarnya. 

Dia menjelaskan, peranan K3S terhadap sekolah sendiri adalah untuk menyamakan persepsi, merekomendasikan hal-hal yang telah disepakati dan sebagai penanggungjawab Kelompok Kerja Guru (KKG) dalam melaksanakan program kerja KKG. 

" Sedangkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan berperan untuk memotivasi setiap kegiatan K3S, memfasilitasikan kegiatan-kegiatan yang diprogramkan K3S, melakukan pembinaan dan mengawasi setiap kegiatan K3S serta mengevaluasi program-program kerja yang dibuat dan dilaksanakan K3S," pungkasnya. (Her) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs