Ini Harapan Kepsek SD Negeri 11 Kecamatan Pagar Gunung Lahat Dari Momen Isra Mi'raj Kepada Seluruh Peserta Didik nya

Ini Harapan Kepsek SD Negeri 11 Kecamatan Pagar Gunung Lahat Dari Momen Isra Mi'raj Kepada Seluruh Peserta Didik nya

Kepsek SD Negeri 11, Kecamatan Pagun, Lahat, Elpi Dirham, S.P  memberikan kata sambutannya pada acara Isra Mi'raj

LAHAT, SL - SD Negeri 11, Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) Lahat menggelar Isra Mira'j 1445 Hijriyah. Isra Mi'raj yang dilaksanakan di Gedung SD Negeri 11 tersebut dihadiri oleh seluruh peserta didik, tenaga pendidik dan Ketua KKKS Kecamatan Pagun, Lisman, S.Pd, Sabtu (17/02/24). 


Selain itu pihak sekolah juga mengundang Kepsek SD Negeri 4, Kecamatan Pagun, selalu penceramah untuk memberikan tausyiahnya kepada seluruh peserta didik SD Negeri 11, Kecamatan Pagun. 


Pada kesempatan itu, Kepsek SD Negeri 11, Elpi Dirham, S.Pd mengharapkan kepada seluruh peserta didiknya, dari momen Isra Mi'raj ini dapat meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa serta budisiplin dan berakhlak mulia. 


"Sesuai dengan tema yang kita angkat yakni meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan dan berakhlak mulia," jelasnya. 


Dalam tausyiah nya, H.Paisyal, S.Pd mengingatkan kepada seluruh peserta didik untuk menghilangkan sifat iri dengki, riak, ujub dan takabur. Sifat- sifat itu lanjut H.Paisyal tidak mencerminkan dari sifat - sifat nabi Muhammad SAW. 


Selain itu, H.Paisyal juga mengingatkan untuk melaksanakan sholat 5 waktu di awal waktu dengan cara yang benar. 

" Kerjakanlah sholat di awal waktu atau di waktu yang tepat. Sebab menunda-nunda solat adalah perbuatan yang kurang bagus," jelas H.Paisyal yang sering diminta untuk menjadi khotib Jum'at di sejumlah masjid di Kota Lahat ini. (Her) 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs