Gak Nyangka ! Kepsek SD Negeri 4 Kecamatan Pagar Gunung Lahat Seorang Penceramah, Beliau Berikan Tausyiah Isra Miraj Disekolahnya

Gak Nyangka ! Kepsek SD Negeri 4 Kecamatan Pagar Gunung Lahat Seorang Penceramah, Beliau Berikan Tausyiah Isra Miraj Disekolahnya

H.Faisal,S.Pd

LAHAT, SL - SD Negeri 4, Kecamatan Pagar Gunung (Pagun)Lahat, menggelar Isra Miraj. Adapun tema dalam Isra Miraj ini " Mari Kita Melaksanakan Sholat 5 Waktu Di Awal Waktu Dengan Khusuk" menariknya Tausyiah pada acara Isra Miraj tersebut diisi langsung oleh Kepsek SD Negeri 4, Kecamatan Pagun, H. Faisal, S.Pd.


Hadir pada kesempatan itu, Kades Sawah Darat, Komite SD Negeri 4, Kecamatan Pagun, Wali Murid dan para undangan lainnya. 


H.Faisal, S.Pd dalam tausyiah nya menyampaikan,  dengan shalat, Allah akan mengampuni dosa - dosa dan dapat membersihkan diri dari kesalahan dan dosa yang dilakukan secara sengaja atau pun tidak. 


"Orang yang shalat dengan khusyuk dan melaksanakannya di awal waktu akan selalu berusaha untuk menjaga lahir dan batinnya selalu bersih. Maka tanamkan kebiasaan sholat tepat waktu sejak dini sehingga kelak dewasa terbiasa disiplin waktu,” pesannya. 


lebih lanjut H.Faisal,S.Pd menyampaikan, peringatan isra miraj tujuannya agar anak didiknya mengenal sejarah Revolusi Islam Nabi Muhammad SAW dan di sisi lain dapat dalam rangka menanamkan ketauladanan dan meningkatkan akhlak yang baik terhadap anak didiknya.

Sementara acara Isra miraj itu sendiri diisi berbagai pertunjukan yang dipersembahkan peserta didik SD Negeri 4 Kecamatan Pagun, berupa sholawat  dan marawis. (Her) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs