Usai Sholat Subuh, Jemaah Haji Lahat Antusias Ikuti Tausyiah

Usai Sholat Subuh, Jemaah Haji Lahat Antusias Ikuti Tausyiah


SL - Usai melaksanakan sholat subuh, Jemaah haji Lahat nampak begitu antuasias mengikuti tausyiah subuh di Masjid Zaytoun, di Kota Mekah yang disampaikan ustad Nafiqurahman. Nampak dari salah satu jemaah haji yang mengikuti adalah Kadin Kominfo Lahat Rudi Darma Setiawan, SE,M.Si, Senin (12/06/23) waktu setempat. 

Bersama dengan jemaah haji lainnya, Rudi Darma Setiawan melakukan sesi tanya jawab seputar rukun - rukun haji dan larangan saat menunaikan ibadah haji. 

Nampak juga salah satu pendamping jemaah haji yang hadir yakni Samsudin yang merupakan menantu Gubernur Sumsel H.Herman Deru. 

Rudi Darma menyampaikan, tausyiah yang disampaikan sangat bermanfaat untuk menambah wawasan saat melaksanakan rangkaian ibadah haji. Untuk itulah, lanjut Rudi Darma jemaah haji nampak begitu antusias mengikutinya. 

" Selain bimbingan rangkaian ibadah haji, kita juga mendapatkan siraman rohani dan tentunya tausyiah selepas sholat subuh akan rutin dilakukan selama kita berada di tanah suci," ungkap Rudi Darma. (Red) 


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Smartwatchs